Selamat Datang!

19May08

Selamat Datang Dunia!

Sebenernya blog ini dah lama banget saya bikin. Tapi blom sempet diisi karena alasan-alasan klasik, kayak sibuk, ga punya ide, dll. Sebenernya apapun alasan-alasan itu, bagi saya, ngeblog adalah kebutuhan. Mau ada ide ato enggak, mau sibuk ato enggak, kalo ada uneg-uneg yang mengganjal, blog bisa jadi opsi paling tepat.

Yosh, semoga blog ini tetep terupdate, ga cuma sekedar ada, tapi juga eksis D



3 Responses to “Selamat Datang!”

  1. 1 izzahluvgreen

    Yosh!!!
    Makasih yah??
    Ni ninggalin kerjaan buat ngenet, hehe

  2. 2 Dhimas

    Setelah googling akhirnya ketemu jugak.. wuihh keren blognya.. Isinya mantaff tenan euy… Cip.. Mari budayakan ngeblog di kalangan orang.. (emang kambing bisa ngeblog?):mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  3. 3 Zulfi

    akhirnya datang juga, eh mampir juga…

    Fastabiq BLOGGING!! ™


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: