Apa yang Mereka Lihat dari Saya?

21May08

Tahun ini saya mengikuti dua organisasi di kampus.
Pertama, saya menjadi pengurus di himpunan jurusan saya.
saya ditunjuk menjadi kepala bidang tiga.
Yaitu bidang kesejahteraan mahasiswa dan pengabdian masyarakat.

Saya sebenarnya kaget ketika Mas Chandra, Ketua Umum Himpunan, meminta saya memegang bidang ini.
Saya masih tingkat satu, tapi saya sudah ditunjuk menjadi kepala bidang. Hal yang membanggakan sekaligus membingungkan untuk saya. ternyata, hanya saya seorang dari angkatan 2007 yang ditunjuk menjadi kepala bidang di himpunan. saya sebenarnya merasa tidak enak pada angkatan2 atas yang seharusnya lebih pantas memegang jabatan ini. “Maaf ya Kak?? kalian biasa aja kan??”
saya kan baru aja gabung di himpunan ini. saya juga masih tingkat satu. Selain itu, saya juga ga punya keahlian di bidang Planing, organizing, actuating, n controlling. seperti yang disebutkan Terry dalam ilmu manajemen untuk bisa menjadi seorang manajer yang baik. saya kan orang tipe L, orang yang individualistis dan selalu mendominasi dlam melakukan kerja sama dengan orang lain.
Sampai saat ini saya belum mengerti mengapa Ketua Himpunan menunjuk saya memegang bidang ini. “Kenapa Mas??”
Jangan-jangan karena saya pernah minta dijadiin kepala bidang ya?? itu bercanda kali…:p

Kedua, saya ikut IMA Sc UNDIP. organisasi tentang marketing gitu deh, hehe…
Tahun ini saya ditunjuk menjadi supervisor cyber media (apaan tuh??). Cyber Media tuh kerjaane ngurus Website, email, fs, blog, dan kawan2nya. Padahal saya sebenere buta IT… kenapa saya yang dipilih?? Apa karena saya mantan staf dept. IT?? Pak Pres, saya dimasukin ke divisi bisnis aja deh,hehe

Sampai saat ini saya ga ngerti kenapa saya menduduki jabatan2 itu… Apa yang mereka lihat dari saya?? pertimbangan apa yang mereka ambil dalam memilih saya?? Adakah yang tau kenapa??



2 Responses to “Apa yang Mereka Lihat dari Saya?”

  1. 1 Rizti

    ga da orang lain? ndak percaya.. banyak angkatan laen yg lebih berhak. coz ipk mendekati 4? hahaha… ga mungkinlah. ada yg ipk nya 4, tapi g ditunjuk jadi apa2. yup! oke2, belajar nomer 1 kok:-)

  2. 2 anang

    barakallah…
    niatkan untuk berbagi kemanfaatan dengan semua orang…
    tetp istiqomah ya…
    kapan2 ajari say mgeblog juga dunk?🙂
    ditunggu🙂


Leave a Reply

